Metode Pembelajaran Ilmu Nahwu Di Pondok Pesantren Assa’adah Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai

Antalariq, Haziq and Nasution, Herry Syahbannudin and Dosen, Muliatno (2023) Metode Pembelajaran Ilmu Nahwu Di Pondok Pesantren Assa’adah Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Nizam Sri Deli: Jurnal Penelitian dan Ilmu-ilmu Keislaman, 15 (2). pp. 109-111. ISSN 2407-2044

[thumbnail of 9) Jurnal Haziq.pdf] Text
9) Jurnal Haziq.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (210kB) | Request a copy
Official URL: https://staittd.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui metode yang digunakan dalam pembelajaran ilmu nahwu dan juga faktor pendukung dan penghambat dalam proses pembelajaran ilmu nahwu di Pondok Pesantren Assa'adah Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan dilakukannya penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan memberi manfaat bagi pihak-pihak yang terlibat dalam proses pembelajaran Ilmu Nahwu pada umumnya khususnya bagi Pondok Pesantren Assa’adah Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai selaku pihak yang terlibat dalam proses pembelajaran Ilmu Nahwu pada umumnya. lokasi penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Metode, Pembelajaran Nahwu, Pondok Pesantren
Subjects: E-Book > Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Sekolah Tinggi Agama Islam Tebingtinggi Deli > E-Book > Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Sekolah Tinggi Agama Islam Tebingtinggi Deli > Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
L Education > L Education (General)
Divisions: Library of Congress Subject Areas > E-Book > Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
E-Book > Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mr. Muhammad Rudi Insani Purba
Date Deposited: 16 Feb 2024 14:01
Last Modified: 16 Feb 2024 14:01
URI: https://repo.staittd.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item
View Item